PLN UP3 Sukabumi : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN Gebyarkan Promo Tambah Daya

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 10 September 2024 — Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan. Penawaran spesial tersebut berupa Program Promo Tambah Daya “Belanja Nyaman, Listrik Aman”.

Melalui program ini, pelanggan PLN UP3 Sukabumi dapat menikmati promo tambah daya listrik dengan melakukan belanja alat elektronik dan kendaraan listrik di Official Store Marketplace PLN Mobile sebesar Rp 100.000 hingga > Rp 1.000.000, kemudian akan mendapatkan E-Voucher Tambah Daya dengan potongan biaya penyambungan hingga Rp 2.000.000 (minimal pembayaran Biaya Penyambungan sebesar Rp 200.000).

Program ini berlaku untuk pelanggan 1 fasa yang melakukan tambah daya hingga daya akhir 7.700 VA dan konsumen 3 fasa yang melakukan tambah daya hingga daya akhir 16.500 VA untuk seluruh golongan tarif. Promo ini berlaku hingga 30 September 2024.

Baca Juga:Pelaku Usaha Pariwisata Dilatih Pemasaran Digital Di Kota SukabumiGedung Perpustakaan Umum Kota Sukabumi Berlantai 3, Biaya Pembangunan Bersumber dari DAK

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan bahwa kebutuhan listrik masyarakat terus berkembang, terutama dengan semakin banyaknya perangkat elektronik yang digunakan. Oleh karena itu, kami hadir dengan solusi yang dapat membantu pelanggan menyesuaikan kapasitas listriknya.

“Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN UP3 Sukabumi mempersembahkan gebyar promo tambah daya bagi seluruh pelanggan. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menambah daya listrik di rumah atau tempat usaha pelanggan, dengan biaya yang lebih terjangkau, sehingga aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan lebih lancar dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi PLN untuk memperkuat hubungan dengan seluruh pelanggan. Melalui program promo tambah daya ini, PLN berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi pelanggan di semua sektor, baik di sektor rumah tangga maupun bisnis serta sektor lainnya. Penawaran ini adalah bagian dari komitmen PLN untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan listrik yang andal dan berkualitas.

”Kami akan terus berinovasi menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karena senyum pelanggan adalah energi bagi kami. PLN senantiasa berusaha untuk memberikan solusi energi yang efisien, aman, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

0 Komentar