Program Mantel Semar Disdukcapil Kota Sukabumi Kembali Hadir di Sekolah 

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Layanan Mantel Semar (Layanan Perekaman E-KTP Pemula) kembali hadir di lingkungan SMA 4 Kota Sukabumi.

Program yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Kota Sukabumi ini mendapat apresiasi atas fasilitasi yang diberikan oleh pihak sekolah. Antusiasme para siswa SMA 4 Kota Sukabumi dalam mengikuti kegiatan perekaman KTP-el dan aktivasi IKD sungguh luar biasa.

“Acara dimulai dengan pembukaan dan penyampaian informasi penting mengenai dokumen kependudukan, dilanjutkan dengan proses perekaman KTP dan aktivasi IDentitas Kependudukan Digital yang berjalan lancar,” kata Kadisdukcapil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi kepada wartawan.

Baca Juga:Lewat Rakor Kewilayahan, Disdukcapil Kota Sukabumi Sampaikan Betapa Pentingnya Miliki Dokumen KependudukanIndosat Ooredoo Hutchison Umumkan Stock Split 1:4, Perluas Partisipasi Investor dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Lewat kegiatan itu sambung dia, upaya apa yang dilakukan oleh pihak Disdukcapil Kota Sukabumi dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi dan motivasi kepada setiap warga negara untuk melengkapi dokumen kependudukan yang dimiliki,” pungkasnya. (Ky/SK)

0 Komentar