Pembagian Bansos Stunting di Sambut Antusias KPM Desa Neglasari

Ist
BANTUAN : Pemdea Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, kembali mendistribusikan Bansos KRS di Aula Desa Neglasari, Kamis (26/09/2024).
0 Komentar

NYALINDUNG – Pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, kembali mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Keluarga Rawan Stunting (KRS) di Aula Desa Neglasari, Kamis (26/09/2024).

Kepala Desa Neglasari Iyan Supiani diwakili Saki Pem Desa Neglasari Edi Junaedi mengatakan, di desanya terdapat 80 Keluarga Rawan Stunting (KRS) yang menerima bantuan tersebut. “Bantuan ini berisikan daging ayam 1 Kg dan juga telur,” ujar Edi kepada wartawan

Penyaluran bantuan pangan ini sambung Edi, bertujuan untuk mendorong peningkatan taraf kesehatan dan kesejahteraan warga yang rawan Stunting. “Ini merupakan langkah positif dalam memenuhi kebutuhan gizi dan pangan, serta mencegah risiko stunting pada anak-anak,” tuturnya.

Baca Juga:Peringatan Maulid Nabi Cerminan Kedamaian Sesama UmatBupati Sampaikan Pendapat Akhir Raperda Perubahan APBD TA 2024

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini angka Stunting di wilayah Desa Neglasari bisa terus ditekan dan bisa mengurangi jumlah keluarga yang rawan Stunting.

“Semoga bantuan stunting di Desa Neglasari dapat memberikan harapan cerah bagi generasi masa depan yang lebih sehat dan tangguh,” tandasnya. (SZ)

0 Komentar