Sekda Kabupaten Sukabumi dan KNPI Audensi Bahas Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Ist
AUDENSI : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman bersama DPD KNPI Kabupaten Sukabumi audiensi di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin (30/09).
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman bersama DPD KNPI Kabupaten Sukabumi melakukan audiensi untuk membahas persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin 30 September 2024.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah mengatakan, pertemuan ini untuk membahas konsep rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Beberapa diantaranya Jambore pemuda, lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB), kabaret, serta kegiatan organisasi kepemudaan. “Kegiatan ini akan melibatkan unsur OKP, Mahasiswa, pelajar, dan pengurus KNPI Kecamatan,” ujarnya.

Dengan semangat menyambut Hari Sumpah Pemuda, KNPI Kabupaten Sukabumi bertekad untuk menghadirkan acara yang memberikan dampak positif bagi perkembangan pemuda di daerah.”Kami ingin pada peringatan hari sumpah pemuda 2024 tingkat Kabupaten Sukabumi nanti berjalan maksimal dan meriah. Untuk itu kami minta suport dari pemerintah daerah,” pungkasnya.

Baca Juga:Pohon Tumbang Timpa Puluhan Rumah di WarungkiaraPemkab Sukabumi Tunjuk DLH Kelola RTH Alun-alun Gadobangkong

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mendukung rencana KNPI dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang bermakna untuk mempersatukan bangsa. “Rangkaian kegiatan yang dipaparkan sangat bagus terutama bagi para pemuda. Kita akan suport pelaksanaannya sesuai dengan kemampuan kita,”terangnya

Ade berharap seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan HSP ke 96 bisa berjalan dengan lancar. “Mudahan-mudahan apa yang kita rencanakan untuk peringatan HSP ke 96 2024 bisa berjalan lancar dan seluruh kegiatan berjalan sukses,”pungkasnya (IST)

0 Komentar