Sekda Kabupaten Sukabumi Resmikan Renovasi Masjid Agung Palabuhanratu

Ist
PERESMIAN : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menyerahkan bansos kepada yang hadir dalam maulid nabi di masjid agung Palabuhanratu.
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman meresmikan rehabilitasi bangunan lantai satu Masjid Agung Palabuhanratu, Selasa (1/10/24). Peresmian ditandai dengan gunting pita oleh sekda yang juga sebagai Ketua DKM Masjid Agung Palabuhanratu.

Acara peresmian ini diwarnai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi dan jamaah Masjid Agung Palabuhanratu.

Ade mengaku bersyukur, bangunan lantai satu masjid agung Palabuhanratutelah direnovasi dari hasil donatur salah satu jamaah. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu beban pemerintah dari sisi pemerataan sarana keagamaan di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Pemerintah Desa Limusnunggal Distribusikan Bansos KRSPuluhan Rumah di Warungkiara Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

“Tak kurang dari 6200 masjid yang ada di Kabupaten Sukabumi, misalnya saja 47 Masjid Jami sesuai jumlah Kecamatan yang ada, apabila dibebankan kepada pemerintah maka akan cukup berat. Oleh karena itu kami sangat bersyukur dengan bantuan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Ade berharap kedepannya masjid ini dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat.

“Hari ini merupakan kebanggaan kita dan semoga pendonatur diberikan kesehatan dan kelancaran,”singkatnya. (mg3)

0 Komentar