Bimtek Keprotokolan Bermanfaat Bagi Perangkat Daerah

Ist
BIMTEK : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membuka acara Bimtek Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango Sukabumi, Jumat (4/10).
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango Sukabumi, Jumat (4/10/24).

Ade mengatakan bimtek ini bermanfaat bagi perangkat daerah. Baik dari tata cara keprotokolan maupun public speaking dengan demikian petugasprotokol dapat melaksanakan tugas dengan lancar. “Bimtek ini harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, baik oleh para peserta agar pengetahuan dan kemampuannya serta kapasitasnya meningkat,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, melalui bimtek ini para peserta diberi pemahaman teori dasar keprotokolan dan praktek serta kemampuan berbicara didepan umum oleh Narasumber yang berkompeten.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Berharap Punya Branding Beras BerkualitasForkopimda Kota Sukabumi Tabur Bunga ke TMP Surja Kentjana

“Saya harap bimtek ini dapat memberikan pemahaman bagi kita semua mengenai aturan keprotokolan secara umum, seperti mengatur tata tempat, upacara maupun penghormatan serta pemahaman terkait regulasi tata naskah dinas di sekretariatan agar tak menimbulkan kesalahpahaman dan perbedaan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan” pungkasnya

Sementara Kabag Prokompim Anwari, menjelaskan bahwa bimtek ini dilaksanakan agar peserta memahami Pedoman Keprotokolan serta bisa meningkatkan kompetensi dalam mengatur suatu acara sehingga terlaksana dengan baik. “Peserta berjumlah 60 orang dari Perangkat daerah dan RSUD” terangnya (IST)

0 Komentar