Begal Bermotor Kembali Berulah, Pemuda Asal Cibeureum Sukabumi Dibacok!

Begal Bermotor Kembali Berulah, Pemuda Asal Cibeureum Sukabumi Dibacok!
FOTO ILUSTRASI
0 Komentar

CIBEUREUM – Gerombolan bermotor kembali berulah, kali ini seorang pemuda berinisial PA (21) asal Warga Kampung Selagombong RT005 RW003, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi menjadi sasaran korban pembacokan.

Peristiwa terjadi pada Minggu malam (25/7) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan Ciandam Kampung Sudajaya RT04 RW04, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Kasatreskrim Polres Sukabumi, IPTU Yanto, menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban sedang nongkrong bersama delapan temannya dipinggir jalan.

Baca Juga:Yudha: Penegakan Hukum PPKM Darurat di Sukabumi sudah Tegas

Tiba-tiba, dari arah Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) melintas Dua unit Sepeda Motor merk Suzuki Satria dan Honda Beat, masing-masing berboncengan Tiga orang.

Pada saat itu, sebanyak Empat orang pelaku langsung turun dari sepeda motor sambil membawa senjata tajam (Sajam) jenis Celurit Dua buah, Corbek dan Gear.

“Saat turun dari motor, pelaku mengumpat dan berbicara kasar kepada korban dan teman-temannya yang pada saat itu sedang nongkrong. Melihat pelaku membawa sajam, korban bersama temannya kemudian lari menyelamatkan diri,” kata Yanto kepada sejumlah media, kemarin (26/7).

Namun naas korban berinisial PA terjatuh, kemudian salah satu dari pelaku membacokan sajam jenis celurit pada bagian dada sebelah kiri korban.

“Melihat korban sudah tergelatak, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang satu kearah Ciandam dan satunya lagi kearah Jalur Lingkar Selatan,” katanya.

Lanjut dia, akibat kejadian itu korban mengalami luka robek dibagian tulang rusuknya dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

“Korban mengalami luka robek di bagian tulang rusuk sebelah kiri dan lutut, saat ini dalam perawatan medis Rumah Sakit Syamsudin S.H,” imbuhnya.

Dia menambahkan, saat ini belum bisa menyimpulkan kejadian itu dilakukan oleh kelompok geng motor atau bukan. Karena kini tengah melakukan penyelidikan. “Kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tandansnya. (IST)

0 Komentar