Empat Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

Relawan melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Jalan
Relawan melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/11/2020). Sosialisasi tersebut sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat guna mencegah penyebaran wabah COVID-19. ANTARA FOTO/Maulana Surya/nz.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Empat pasien Postitif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kembali meninggal dunia.

Data ini sesuai dengan update terkini Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 pada Minggu (24/07) lalu, bahkan kali ini terdapat puluhan warga yang telah terpapar Virus Korona.

Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional GTTP Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani mengatakan, berdasarkan rilis, jumlah kasus pasien positif dari awal hingga saat ini terdapat 9244 orang.

Baca Juga:Polsek Jampang Tengah Bubarkan Hajatan Gelar Hiburan DangdutanBegal Bermotor Kembali Berulah, Pemuda Asal Cibeureum Sukabumi Dibacok!

Dari ribuan pasien ini, 7845 orang dinyatakan sembuh dan 122 orang di isolasi serta 861 orang diantaranya masih dilakukan isolasi mandiri (Isoman). Sementara jumlah total pasien positif Covid-19 yang meninggal dari awal hingga saat ini, berjumlah 416 pasien.

“Berdasarkan update data Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada hari ini, ada penambahan jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 69 pasien.

Sementara pasien yang meninggal dunia akibat paparan virus corona hanya empat orang,” jelas Eneng, Minggu (24/07) kemarin.

Empat pasien terkonfirmasi positif meninggal ini, yakni tiga pasien berjenis kelamin laki-laki dan satu pasien lainnya berjenis kelamin perempuan. Untuk laki-laki berusia 56 tahun asal Ciracap, usia 64 tahun asal Kecamatan Cicurug dan usia 60 tahun asal Kecamatan Parungkuda.

Sementara satu pasien peremuan berusia 65 tahun asal Kecamatan Parungkuda. “Ke empat pasien ini, telah memiliki riwayat penyakit. Seperti lambung, confirm dan TB paru,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar