Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Wafat

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Wafat
Almarhum Agus Zen Nurahray
0 Komentar

SUKARAJA – DPRD Kabupaten Sukabumi berduka. Salah seorang wakil rakyat dari Fraksi Gerindra, Agus Zen Nurahray, meninggal dunia saat menjalani isolasi di RS Hermina, Rabu (28/7) sekitar pukul 13.30 WIB.
“Saya atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan bela sungkawa yang tak terhingga atas atas wafatnya sahabat, keluarga, dan saudara saya almarhum Agus Zen Nurahray,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Rabu (28/7) lalu.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah. Ia menegaskan Agus Zen merupakan salah satu kader terbaik partai.

“Telah meninggal dunai kader terbaik Gerindra bapak H Agus Zen Nurahray yang merupakan anggota DPRD Fraksi Gerindra pada hari ini (kemarin),” ucapnya.

Baca Juga:Stok Obat dan Oksigen di Kabupaten Sukabumi AmanDiskoperindagin Kota Sukabumi Akan Latih Generasi Muda Kerajinan Perak

Agus meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Sukabumi mendoakan almarhum. “Secara pribadi saya mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya serta iman dan Islamnya. Insya Allah husnul khotimah,” tandasnya.

Sebelumnya Agus Zen dikabarkan mengalami kesulitan pernapasan saat sedang menjalani isolasi di RS Hermina. (mg1)

0 Komentar