Tingkatkan Imunitas, Sekertaris Komisi I DPRD Sukabumi Ajak Warga Konsumsi Herbal

Tingkatkan Imunitas, Sekertaris Komisi I DPRD Sukabumi Ajak Warga Konsumsi Herbal
SANTUNAN : Legislator dari Partai Gerindra sekaligus penggagas Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin saat memberi santunan kepada anak anak yatim piatu
0 Komentar

PALABUHANRATU – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin mengajak masyarakat untuk memperkuat imunitas tubuh dalam kondisi masih tingginya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Sebagaimana diketahui, status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Sukabumi telah diperpanjang hingga 02 Agustus mendatang. Penerapan aturan ini pun sedikit di longgarkan, sehingga aktivitas masyarakat mulai lancar kembali.

Namun demikian, kata dia, adanya kelonggaran aturan ini bukan berarti tak dibatasi, justru kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menjaga imunitas tubuh menjadi kunci sukses perang melawan virus korona saat ini. “Sebagai anggota DPRD dan Ketua Balad Ade Dasep Santun (Baldatun) Center mengajak masyarakat untuk menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan serta minuman herbal,” ucapnya kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (27/07).

Baca Juga:Cakupan Vaksinasi di Kota Sukabumi Capai 29,31 PersenGiliran Sopir Angkot Disantuni Forkopimcam Palabuhanratu

Penggagas Baldatun Center yang kini memiliki binaan anak yatim hafidz Qur’an ini menyebutkan, makanan serta minuman herbal yang baik untuk dikonsumsi agar imun tubuh tetap kuat telah tertuang didalam Al-Qur’an. “Seperti madu, kurma dan jahe itu sangat baik untuk menjaga imun, sebagaimana tertuang didalam Al-Qur’an,”

Legislator Partai Gerindra yang aktif membantu anak yatim di 58 Desa dari 6 kecamatan tersebut menghimbau, masyarakat dapat bersama-sama membantu pemerintah untuk menyelesaikan PPKM. Meski hal itu di rasakan sangat melelahkan. “Kita semua sudah lelah dengan keadaan seperti ini, maka dari itu agar lelah kita tak sia-sia kita harus bersama-sama taat aturan agar PPKM dan Pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Reporter : Wafik Hidayat
Redaktur : Nendi Cahya

0 Komentar