Giliran Sopir Angkot Disantuni Forkopimcam Palabuhanratu

Giliran Sopir Angkot Disantuni Forkopimcam Palabuhanratu
SANTUNAN : Camat Palabuhanratu, Achmad Samsul Bahri saat membagikan sembako kepada sopir angkot di Jalan Siliwangi.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan sembako kepada sopir Angkutan Umun (Angkot) yang melintas di Jalan Siliwangi, Senin (26/07) kemarin.

Bantuan Sosial (Bansos) dampak perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini khusus bagi para sopir angkot, mereka dinilai menjadi salah satu profesi yang terdampak akibat penerapan PPKM ini. “Hari ini kita bagikan 100 paket sembako, isinya beras, minyak goreng, telor serta mie instan,” ucap Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (26/07).

Sumber dana yang digunakan untuk bansos ini bukan dari anggaran pemerintah daerah (Pemda), melainkan berasal dari santunan pegawai kecamatan, Koramil serta donasi dari pihak lain yang peduli di wilayah Palabuhanratu. “Alhamdulillah, pembagian berjalan lancar dan jauh dari kerumunan. Mobil angkot yang lewat kita stop, langsung kita data agar tak dapat bantuan dua kali. Jadi kalau mobil yang sama balik lagi dan minta sembako, datanya sudah ada dan tidak akan dikasih lagi” katanya.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Was-was Disiplin Prokes Masyarakat Bisa Saja TurunDinas PU Kabupaten Sukabumi Salurkan Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Pemberian sembako ini juga dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 kejaksaan. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Palabuhanratu serta unsur lainnya. “Saya secara mengucapkan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 kepada kejaksaan, selain itu saya juag ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini bisa terlaksana, termasuk kepada para donatur,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar