Bangkitkan Semangat Masyarakat, IndiHome Serahkan Bantuan Senilai Rp420 Juta

Bangkitkan Semangat Masyarakat, IndiHome Serahkan Bantuan Senilai Rp420 Juta
0 Komentar

Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi yang diharapkan dapat membangkitkan semangat positif masyarakat.

 

BANDUNG – IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Melalui Program IndiHome Charity, Telkom Regional I hingga VII menyerahkan bantuan dengan total Rp420 juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi. Acara yang bertajuk “Berbagi Tanpa Batas” ini dilakukan secara serentak pada Selasa, (26/10).

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga:Mendag Tingkatkan Daya Saing Produk Halal Indonesia di Pasar GlobalAda 31.553 Depot Air Minum Tidak Higienis, Kemendag Ingatkan Konsumen

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Davik Oktavian mengatakan bahwa IndiHome sebagai fixed broadband unggulan milik Telkom tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Hadir di 96,5% kota/kab Indonesia telah menjadikan IndiHome sebagai bagian terpenting yang akan terus mendukung kemajuan masyarakat Indonesia.

Selain itu, IndiHome yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Telkom menyadari perlunya kerjasama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu dan saling bahu membahu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat memberikan semangat maju untuk bangkit dari pandemi dan berbagi berkah pada sesama. Bersama IndiHome, masyarakat Indonesia tidak hanya akan merasakan pemerataan akses digital, namun juga dukungan kreativitas & produktivitas melalui berbagai kegiatan menarik, serta tersebarnya nilai kebaikan dan kemanusiaan untuk sesama. Sebagaimana 3 misi terbaik IndiHome yaitu Connectivity, Creativity, & Charity,” ungkap Davik. Tak hanya itu, program ini juga menjadi bentuk komitmen Telkom untuk tidak pernah berhenti berbakti pada negeri, tambah Davik.

IndiHome menyerahkan bantuan secara serentak di tujuh wilayah Telkom Indonesia dan pada periode kali ini Telkom Regional III berkesempatan menyerahkan IndiHome Charity kepada 4 penerima yang merupakan rumah ibadah dan sekolah di wilayah Jawa Barat.

0 Komentar