Iyos Monev Progres Pembangunan Fasilitas Wisata

Iyos Monev Progres Pembangunan Fasilitas Wisata
0 Komentar

PALABUHANRATU – Wakil Bupati H. Iyos Somantri melakukan Monitoring dan Evaluasi (Movev) pembangunan Jalan Mekarasih dan Objek Wisata Air Panas, Rabu (27/10) lalu. Agenda itu dilakukan untuk melihat sejauh mana hasil pekerjaan, sebelum dilanjutkan penataan Kawasan Pantai Karanghawu dan objek wisata Geyser Cisolok.

Monev ini pun sebagai tindaklanjut setelah sebelumnya, agenda yang sama dilakukan terhadap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan perangkat daerah Tahun Anggaran (TA) 2021 di beberapa titik lokasi.

“Hari ini kita monev di titik ke tiga, project plan pembangunan di Mekarasih dan terakhir di geyser Cisolok. Alhamdulilah progresnya cukup bagus, meskipun ada kendala sedikit. Tapi Insya Allah bisa dikejar dalam waktu seminggu kedepan,” kata Iyos.

Baca Juga:Lansia Pemilik Bangli Curhat Pasca di BongkarAtlet Berprestasi Terima “Kadeudeuh” di Momen Sumpah Pemuda

Ia berharap pelaksanaan pembangunan bisa cepat selesai dan segera bisa dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. “Kita berharap kondisi pembangunan 50 persen ini bisa ditingkatkan lagi. Perlu percepatan yang signifikan, mudah-mudahan saja pada pertengahan Desember mendatang bisa tuntas,” harapannya.

Namun Iyos menjelaskan bahwa pelaksana memastikan diakhir November bisa tuntas. “Ini sangat ditunggu masyarakat dan wisatawan yang akan berkunjung kesini, mudah- mudahan pelaksanannya tak ada kendala apapun,” ungkapnya. (mg1)

0 Komentar