Bangkit dan Tumbuh untuk Sukabumi

Bangkit dan Tumbuh untuk Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 secara virtual di Ruang Rapat Pertemuan Balai Kota Sukabumi, Kamis (28/10).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 dengan tema ” Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ” dipimpin langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi diikuti oleh Sekertaris Daerah Dida Sembata, Asisten Daerah (Asda) III Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar, Asda 1 Bidang Pemerintahan Tejo Condro Nugroho dan seluruh SKPD yang mengikuti secara virtual.

Makna momentum Sumpah Pemuda tentunya menjadi peringatan bersama. Pemuda tentunya menjadi aspek terdepan di tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaik yang dimiliki. Pemuda juga sangat memiliki peran dalam mendorong segala bentuk perkembangan di suatu daerah. “Para pemuda bersatu membangun kebersamaan mengisi pembangunan di wilayah Kota Sukabumi,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Potensi Panen Bawang di Desa Jayanti Capai 12 TonDinkes Cabut Status KLB Keracunan Massal

Pada momen ini, Wali Kota membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali. Semoga kata Fahmi, sambutan dari Menpora menginspirasi pemuda agar senantiasa membangun kebersamaan dari waktu ke waktu. ” Mari pemuda bangkit dan tumbuh untuk Sukabumi kita,” cetus dia.

Sementara Menpora dalam sambutannya mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa” katanya. (rls)

0 Komentar