oleh

Polres Sukabumi Kota Selidiki Gerombolan Bermotor Meresahkan

SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota bergerak cepat menindaklanjuti informasi masyarakat adanya gerombolan bermotor yang meresahkan di Jalan Lingkar Selatan, Minggu (31/10) sekitar pukul 16.00 WIB. Bahkan, video gerombolan bermotor itu sempat viral di media sosial.

“Masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin kepada wartawan, kemarin (2/11).

Zainal mengaku tidak akan segan menindak siapapun yang berupaya menganggu ketertiban, keamanan, dan kenyamanan wilayah. Zainal mengaku anggotanya rutin melakukan patroli ke sejumlah lokasi yang diindikasikan rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami mengapresiasi masyarakat yang melaporkan cepat informasi di lapangan. Kami pasti akan menindaklanjuti setiap laporan,” pungkasnya.

Sebelumnya, gerombolan bermotor membawa bendera berukuran besar. Mereka juga menyerang warga di lokasi kejadian. Diduga,gerombolan bermotor tersebut merupakan pelajar dari dua sekolah di Sukabumi.

Aksi tersebut terekam kamera warga dan sempat dibagikan di salah satu akun media sosial (medsos) dengan narasi terjadi bentrokan di Jalur Lingkar Selatan. Unggahan video itu pun mendapat tanggapan beragam warganet. Namun karena viral, video itu kini sudah dihapus. (mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.