Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses Ketiga di Empat Lokasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses Ketiga di Empat Lokasi
RESES : Wakil Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin saat melakukan agenda Reses Ketiga TA 2021
1 Komentar

PALABUHARATU – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin menegaskan, telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Reses Anggota Dewan ke III di empat lokasi berbeda.

Diantaranya di Desa Hegarmanah Cicantayan pada Senin (01/11), Desa Pamuruyan dan Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak pada Selasa (02/11) serta Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar pada Rabu (03/11).

Konstituen yang hadir di setiap lokasi berbeda-beda, mulai dari kalangan Ibu Rumah Tangga, Kader Posyandu, Petani, Pemuda, Guru Madrasah Hingga Ketua RT/RW.

Baca Juga:Ketua DPRD Kabuapten Sukabumi Terima Aspirasi dari PAKARDunia Internasional Puji Strategi Ridwan Kamil Pulihkan DAS Citarum

“Selain silaturahmi, reses menjadi sarana untuk sharing informasi, termasuk menerima saran dan masukan dari warga masyarakat,” ungkap legislator partai keadilan sejahtera ini, kemarin (03/11).

Pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kabupaten Sukabumi ini menambakan, beberapa aspirasi yang menjadi harapan warga disampaikan dalam kegiatan ini.

Yaitu, Pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, sarana pendidikan, bantuan modal dan fasilitasi kesehatan seperti mobil ambulan.

“Selagi menjadi kewenangan pemerintah daerah, usulan- usulan masyarakat ini akan kita sampaikan kepada eksekutif supaya menjadi perhatian bersama,” tandasnya. (mg1)

1 Komentar