Empat Pelajar di Sukabumi Diamankan Karena Aksi Vandalisme Buat Gambar Kelamin

Empat Pelajar di Sukabumi Diamankan Karena Aksi Vandalisme Buat Gambar Kelamin
0 Komentar

SUKABUMI – Empat pelajar dari salah satu sekolah di Kecamatan Parungkuda diamankan aparat Kepolisan saat melakukan aksi vandalisme di papan nama milik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cibadak di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (06/11) lalu. Mereka kepergok membuat gambar alat kelamin pria.

Panit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Ipda Sapri, mengatakan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari anggotanya sedang Patroli malam dan melihat ada grombolan remaja yang sedang melakukan aksi vandalisme di SMA Negeri 1 Cibadak.

Setiba dilokasi, para remaja itu kabur kesalah satu perkampungan, kemudian anggota mengejar dan berhasil mengamankannya.

Baca Juga:Anjurkan Pemkab Terapkan Satu Hari Budaya Bahasa SundaWarga Kebandungan Pertanyakan Dana CSR dari PT SEG dan PT IP

“Kami mengamankan empat orang remaja yang masih berstatus pelajar, mereka kedapatan melakukan vandalisme disebuah papan nama milik SMAN 1 Cibadak,” kata Sapri, kepada wartawan.

Keempat pelajar yang melakukan aksi vandalisme itu sudah diperiksa secara intensif di Mako Polsek Cibadak untuk dimintai keterangan. “Kita berikan pembinaan dan di kembalikan kepada orang tuanya, masalah ini pun diketahui oleh pihak sekolah,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar