Gerombolan Geng Motor Serang Warga Citamiang Sukabumi

Gerombolan geng motor yang selalu meresahkan warga (foto: istimewa)
Gerombolan geng motor yang selalu meresahkan warga (foto: istimewa)
0 Komentar

SUKABUMI – Gerombolan Geng motor berulah, kali ini mereka meresahkan warga di Jalan RH Didi Sukardi atau tepatnya di Doa Ibu Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (06/11) malam.

Aksi mereka sempat terekam CTTV milik masyarakat sekitar dan bahkan dibagikan di salah satu akun media sosial (medsos), postingan dibagikan sekitar 14 jam yang lalu. Terlihat dalam postingan itu pun berisikan sebuah text “Untuk kesekian kalinya penyerangan geng motor”.

Tayangan video memperlihatkan empat kendaraan bermotor yang berboncengan menyerang warga di lokasi kejadian dengan berbekal senjata tajam (sajam). Penyerangan yang dilakukan gerombolan Geng Motor tersebut mendapat perlawanan dari warga sekitar

Baca Juga:Redham Center Santuni Yatim Piatu di Pontren Hayaus SunnahHarga Minyak Goreng Disejumlah Pasar Sukabumi Belum Turun

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin saat dihubungi melalui pesan whatsapp mengatakan, ia akan menindaklanjuti aksi geng motor yang meresahkan warga tersebut. “Kita akan tindaklanjuti,” tegas Zainal. (Boy)

0 Komentar