Redham Center Santuni Yatim Piatu di Pontren Hayaus Sunnah

elawan Redham Center Covid-19, Puluhan anak yatim piatu di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Kemarin (29)
Relawan Redham Center Covid-19, Puluhan anak yatim piatu di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Kemarin (29)
0 Komentar

CURUGKEMBAR – Puluhan Anak-anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren (Pontren) Hayaus Sunnah, di Kampung Sindangsari, Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi mendapat santunan dari Pendiri Redham Center, Dedi R Wijaya, Minggu (07/11) lalu.

Santunan diberikan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dedi R Wijaya, mengatakan santunan berupa uang tunai ini diberikan kepada 20 anak-anak yatim piatu. Tujuannya, sebagai kepedulian kepada sesame dan membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 saat ini dan yang terdampak PPKM.

“Ya, pada hari ini (kemarin_red) kami memberikan santunan berupa tunai terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk yatim piatu di Ponpes Hayaus Sunnah,” kata Dedi yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonedia Raya (Gerindra) Kota Sukabumi.

Baca Juga:Harga Minyak Goreng Disejumlah Pasar Sukabumi Belum TurunEmpat Pelajar di Sukabumi Diamankan Karena Aksi Vandalisme Buat Gambar Kelamin

Lebih lanjut, Dedi melanjutkan, adapun agenda kerja Redham Center adalah selain memberikan santunan, juga membantu layanan ambulans gratis 24 jam kepada masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan adanya Redham Center ini masyarakat bisa terbantu, walaupun santunan yang kami berikan tak seberapa. Namun besar harapan kami dapat meringankan beban masyarakat, semoga kedepan kami terus bisa berbagi,” ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Pontren Hayaus Sunnah, Siti Jenabiah, menghaturkan terimakasih. Terutama kepada pendiri Redham Center, H. Dedi R Wijaya. Karena telah membantu anak anak yatim piatu yang merupakan para santri di pesantren yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Dedi R Wijaya, semoga segala amal dan kebaikan yang diberikan beliau dapat di lipatgandakan oleh Allah SWT. Serta sedekahnya ini, Insya Allah mendapat balasannya dari surga,” singkatnya. (mg2)

0 Komentar