Jalin Sinergitas, Badri Terima Kunker DPRD Kota Sukabumi

Jalin Sinergitas, Badri Terima Kunker DPRD Kota Sukabumi
KUNGKER : Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menerima Kungker Bamus DPRD Kota Sukabumi untuk melakukan Stuba, kemarin (16/11).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menerima Kunjungan Kerja (Kungker) sejumlah anggota dewan asal Kota Sukabumi ke Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Jajaway, Kelurahan Palabuhanratu, kemarin (16/11).

Agenda kungker ini merupakan Studi Banding (Stuba) Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Sukabumi, untuk membahas berbagai persoalan penggunaan anggaran pemerintah daerah.

“Jadi, kita membahas terkait pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Ini untuk kita jadikan sebagai bahan evaluasi pembangunan kedepannya,” ungkap Badri kepada Sukabumi Ekspres saat ditemui di ruang Fraksi Partai Demokrat, kemarin (16/11).

Baca Juga:Pengembang ‘Nakal’ Gunakan IMB Pribadi Bangun PerumahanCakupan Vaksinasi Mendekati 100 Persen

Pembahasan itu juga sebagai upaya untuk menyamakan persepsi dan menjalin sinergitas, terutama terkait rencana pembangunan infrastruktur di kawasan perbatasan Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“Kita pun membahas terkait penanganan Pandemi Covid-19, termasuk mengenai infrastruktur. Namun yang paling menonjol adalah perihal penanganan pandemi covid-19,” tuturnya.

Hal lainnya adalah, kata Badri, hasil sharing yang dilakukan dengan Bamus DPRD Kota Sukabumi ini dapat memaksimalkan penggunaan anggaran di setiap daerah, baik itu di Kabupaten Sukabumi maupun di kota Sukabumi. (mg1)

0 Komentar