Aksi Pencurian Tabung LPG Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian Tabung LPG Terekam Kamera CCTV
PENCURIAN : Aksi pencurian Dua Buah Tabung LPG 3 Kg terjadi di sebuah Toko Jalan Veteran, Kampung Kaum Kidul RT11 RW05, Kecamatan Cisaat terekam CCTv, (20/11) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI – Aksi pencurian Dua Buah Tabung LPG 3 Kg terjadi di sebuah Toko di Jalan Veteran, Kampung Kaum Kidul RT11 RW05, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kemarin Sabtu (20/11) lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun Sukabumi Ekspres, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan sempat terekam kamera CCTV pemilik toko. Terlihat dalam rekaman, pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor.

Pemilik Toko, Riska Mirnawati Lubna mengatakan, pencuri beraksi dengan cara berpura-pura akan melakukan transaksi pengiriman uang di tokonya.

Baca Juga:Masyarakat Gang Harapan dan PKL Ahmad Yani GalauKasus Covid-19 Turun, Penumpang Bus Meningkat

“Awal mulanya ketemu sama saya, minta transferan tunai. Lalu saya bilang tak bisa karena saldonya habis. Kemudian dia bertanya jika tempat transferan tunai selain disini ada dimana, saya jawab ada di daerah lain. Setelah itu dia pergi lagi dan saya masuk kedalam rumah karena saat itu saya sedang memasak,” kata Riska kepada Sukabumi Ekspres saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Saat itu dia berpikir tak akan terjadi apa-apa terhadap barang-barang yang ada di tokonya. Namun, ternyata mereka kembali lagi dan mencuri dua buah tabung LPG 3 Kg itu. “Jadi selesai saya masak sebentar di belakang, mereka yang tadi pergi itu datang lagi, tapi saya tidak melihatnya. Mungkin awalnya mereka itu udah ada niatan buat mencuri cuman saya tidak sadar,” jelasnya.

Ia mengaku sudah melaporkan aksi pencurian itu kepada pihak kepolisian. “Selain melapor ke polisi, saya juga memposting aksi pencurian itu ke media sosial. Agar kejadian serupa tak terulang lagi,”katanya. (mg2)

0 Komentar