Truk Kontainer Tabrak Pohon, Tumbang Timpa 2 Mobil, 1 Sepeda Motor, dan Pejalan Kaki

EVAKUASI: Petugas gabungan mengevakuasi pohon tumbang yang tertabrak truk kontainer di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi di Kecamatan Sukalarang, kemarin.
EVAKUASI: Petugas gabungan mengevakuasi pohon tumbang yang tertabrak truk kontainer di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi di Kecamatan Sukalarang, kemarin.
0 Komentar

SUKARAJA – Truk kontainer menabrak pohon hingga roboh di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Tanjakan Tugu Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 07.15 WIB, kemarin (24/11). Nahas, pohon yang roboh menimpa beberapa kendaraan lain yang tengah melintas serta pejalan kaki.

Berdasarkan informasi, truk kontainer bernopol B 9423 UWV yang dikemudikan Sunarso melaju dari arah Sukaraja menuju Sukalarang. Diduga kurang konsentrasi saat membawa kendaraan, truk nyelonong ke arah kiri jalan hingga akhirnya menabrak pohon hingga tumbang.

Lantas, pohon menimpa sejumlah kendaraan di antaranya Honda Jazz bernopol D 1481 RT yang dikendarai Anri, Suzuki Carry bernopol F 1077 PL yang dikendarai Dandi Somantri, sepeda motor Honda Beat bernopol F 5190, dan seorang pejalan kaki diketahui bernama Euis Juharas.

Baca Juga:Tebar 100 Ribu Benih Udang GalahOperasi Yustisi Sekaligus Vaksinasi

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Namun pejalan kaki mengalami luka lecet dan memar. Saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Sukaraja,” terang Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kepada wartawan, kemarin.

Akibat kejadian itu, arus kendaraan dari dua arah sempat tersendat beberapa saat. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit, arus kendaraan bisa kembali normal. “Anggota kami dibantu TNI dan elemen lainnya bisa mengurai kemacetan. Arus kendaraan bisa kembali normal,” tegasnya.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardhani, mengaku setelah mendapat laporan langsung mengerahkan personel ke lokasi kejadian. Utamanya untuk membantu evakuasi pohon tumbang akibat tertabrak truk kontainer.

“Laporannya sekitar pukul 07.50 WIB. Kami dihubungi Polres Sukabumi Kota yang meminta bantuan personel untuk evakuasi pohon tumbang. Kami langsung menerjunkan tim dan beberapa relawan ke lokasi,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar