Kecelakaan Tunggal Seorang Perawat RS Bunut Tabrak Pagar Tembok Hotel

Sepeda motor milik korban yang mengalami kecelakaan tunggal diangkut anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota. ( FOTO : NURIA ARIAWAN )
Sepeda motor milik korban yang mengalami kecelakaan tunggal diangkut anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota. ( FOTO : NURIA ARIAWAN )
0 Komentar

SUKABUMIKecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pelabuhan II atau tepatnya depan Hotel Pakidulan di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, kemarin (25/11). Pengendara sepeda motor yang terlibat laka tunggal itu tewas di lokasi kejadian.

“Kejadiannya kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kemarin.

Berdasarkan informasi, Kecelakaan tunggal terjadi setelah sepeda motor Yamaha Mio bernopol F 5627 OD dikendarai AZ (korban), melaju dari arah pusat Kota Sukabumi menuju arah Lembursitu.

Baca Juga:Wali Kota Sukabumi Berikan Pesan di Hari Guru dan HUT PGRI, Begini KatanyaGeng Motor di Sukabumi Makin Brutal, Bacok Warga yang Sedang Ronda Malam

Tak diketahui persis penyebabnya, kendaraan hilang kendali hingga melaju ke sebelah kiri jalan kemudian menabrak pagar tembok Hotel Pakidulan hingga terjatuh.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban ringsek pada bagian depan. Korban mengalami luka serius hingga akhirnya tewas di tempat.

“Korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan perawat di RS Syamsudin SH Kota Sukabumi. Hingga saat ini ruangan jenazah dipenuhi rekan sejawat korban. (mg2)

0 Komentar