Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Pencari Ikan yang Tenggelam

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Pencari Ikan yang Tenggelam
EVAKUASI: Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Didin, seorang pencari ikan yang hanyut terbawa arus Sungai Citarik. Jasadnya ditemukan di pesisir Pantai Cipautuguran.
0 Komentar

PALABUHARATU – Tim SAR gabungan, kemarin (30/11), akhirnya menemukan korban tenggelam terbawa arus Sungai Citarik. Jasadnya ditemukan sudah meninggal dunia di sekitar pesisir Pantai Cipatuguran di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Korban sudah ditemukan tim SAR gabungan dini hari tadi (kemarin) sekitar pukul 00.40 WIB,” Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, kepada wartawan, kemarin.

Hendra menjelaskan, saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak di sekitar bibir pantai berjarak 10 kilometer dari lokasi pertama kali dinyatakan hilang tenggelam. “Kemudian jenazah korban di evakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk proses selanjutnya,” tutur Hendra yang juga selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Baca Juga:Manjakan Pelajar dengan Layanan Jemput Bola Perekaman E-KTPBencana Masih Ancam Sukabumi

Hendra mengapresiasi soliditas tim SAR gabungan yang sudah melakukan operasi pencarian. Hendra juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, Didin, warga Kampung Cisaat RT 03/04, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, hanyut tenggelam terseret arus Sungai Citarik saat mencari ikan, Minggu (28/11). (mg1)

0 Komentar