Yudi Suryadikrama Bina Kader Tingkatkan Ideologi Pancasila

Yudi Suryadikrama Bina Kader Tingkatkan Ideologi Pancasila
PEMBINAAN : DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi saat menggelar PKP Angkatan pertama, Minggu (28/11) pekan lalu.
0 Komentar

PALABUHARATU – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP) Angkatan pertama yang di ikuti sebanyak 100 orang simpatisan partai tersebut, di Villa Panglawungan, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/11) pekan lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, menyebut kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan ideologi Pancasila bagi anggotanya. “Idiologi pancasila dan meningkatkan kerja sosial kader bagi masyarakat menjadi ciri khas pelatihan kader PDI Perjuangan,” ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Selain ideologi Pancasila, pada kegiatan itu dilakukan juga pemantapan idiologi partai. Dengan memetakan target pencapain suara untuk pemilu tahun 2024 mendatang. “Setiap kader mampu dan diwajibkan untuk bisa menggalang suara, untuk mempersiapkan itu kami berencana melakukan pelatihan ini sampai 10 angkatan. Dimana setiap Angkatan diikuti oleh 100 orang kader,” bebernya.

Baca Juga:Badri Titip Saran untuk Kades PAW CitepusAde Dasep ZA : Al-quran Wajib Dikenali, Fahami dan Dijalankan Isinya

Terakhir sambung Yudi, PKP bermaksud memberikan pemahaman bagaimana cara anggota bisa berkontribusi membangun negeri ini. Karena untuk merealisasikan cita-cita itu perlu dukungan dari seluruh elemen bangsa. “Kami memetakan tanggung jawab kader sesuai teritorialnya, semua itu demi terwujudnya keberlangsungan bangsa dan negara yang adil dan sejahtera,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar