Andri S Hamami : PWI Selalu Amanah dalam Mengemban Tugas

Andri S Hamami : PWI Selalu Amanah dalam Mengemban Tugas
SWAFOTO : Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamam foto bersama dengan jajaran Pengurus PWI Kota Sukabumi periode 2021-2024, Sabtu (4/12) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI – Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menyambut baik atas pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi (Kotsmi) periode 2021-2024, Sabtu (4/12) lalu. “Selamat untuk Ketua dan Pengurus PWI Kota Sukabumi periode 2021-2024 yang baru dilantik. Tetap semangat dan selalu amanah dalam mengemban tugas,” kata Andri kepada sejumlah media usai pelantikan.

Lanjut Andri, bentuk kemitraan antara Pemkot Sukabumi dengan PWI selama ini sangat baik. Hanya saja ia berharap, kerjasama itu bukan sebatas harus dengan membuat berita baik saja. Karena pemerintah daerah juga memerlukan sebuah kritik, untuk menjadi bahan evaluasi dalam melakukan pembangunan di daerah. “Jangan karena bermitra, berita yang dimuat bagus terus. Karena yang negatif juga bisa membangun. Pemerintah butuh banyak dukungan untuk membangun daerah, khususnya Kota Sukabumi,” ucap dia.

Namun demikian, Abdri mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pemkot Sukabumi dengan para pewarta, khususnya yang tergabung dalam PWI. “Mudah mudahan sineggitas yang selama ini terbangun, tetap terjaga dengan baik,” pungkas Andri.

Baca Juga:Tersisa Delapan Persen Masyarakat yang belum DivaksinPengurus PWI Kotsmi Resmi Dilantik

Sementara itu, pada prosesi pelantikan tersebut. Selain melantik Ketua dan Pengurus PWI Kota Sukabumi periode 2021-2024, juga dilakukan pelantikan Ketua dan Pengurus IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Sukabumi periode 2021-2024. Fajriyanti dilantik sebagai ketua IKWI Kota Sukabumi periode 2021-2024, oleh ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga bakti sosial berupa pemberian santunan untuk 50 orang anak yatim. Secara simbolis, perwakilan dari anak yatim menerima santunan berupa donasi dan paket sembako yang berasal dari sponsor seperti Pemkot Sukabumi, DPRD, BPKD Sukabumi, Bank BJB Cabang Sukabumi, Rumah Aspirasi Heri Gunawan, Anggota DPR RI Dewi Asmara, WOM Finance Cabang Sukabumi, PT. SCG, BULOG dan PT Pertamina. “Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport hingga pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik,”pungkasnya. (Job3)

0 Komentar