Kunjungi Korban, Paoji Prihatin Anak Disabilitas Dianiaya

Kunjungi Korban, Paoji Prihatin Anak Disabilitas Dianiaya
PRIHATIN : Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman mendatangi rumah korban di Kampung Sinarbakti RT 04 RW 01, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Minggu (05/12) lalu.
0 Komentar

PALABUHARATU – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, mengaku prihatin, atas terjadinya peristiwa penganiayaan terhadap anak penyandang Disabilitas oleh tetangganya. Hal itu disampaikan Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat mendatangi rumah korban di Kampung Sinarbakti RT 04 RW 01, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Minggu (05/12) lalu.

Legislator partai demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan ini datang didampingi Wakil Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak, serta Penanggulangan Bencana DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya. “Sebagai wakil rakyat, tentunya saya prihatin dan harus peduli sehingga harus turun langsung ketika rakyat diperlakukan seperti ini. Apalagi ini kan anak disabilitas yang seharusnya diperhatikan secara khusus,” ungkapnya kepada awak media.

Paoji yang juga Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Idiologi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, menyerahkan bantuan sembako serta uang tunai kepada keluarga korban pada saat kunjungan tersebut. “Korban akan di bawa ke Balai Melati Jakarta Timur, kantor tempat rehabilitasi anak,” ucapnya.

Baca Juga:Ketua DPRD Siap Revisi Perda CSRPemkab Sukabumi Raih Anugerah Meritokrasi Predikat Baik

Peristiwa penganiayaan ini mendapat sorotan dari menteri Sosial Tri Rismaharani, bahkan sang menteri sempat mendatangi rumah korban untuk melihat keadaan secara langsung. Pauji meminta maaf, karena ia beserta DPC PDI Perjuangan tak segera mengunjungi korban dengan cepat. Namun, ia berterima kasih atas langkah penanganan yang dilakukan menteri sosial saat berkunjung beberapa waktu lalu. (mg1)

0 Komentar