Truk Bermuatan Batu Split Terguling Timpa Rumah

Truk Bermuatan Batu Split Terguling Timpa Rumah
TERGULING: Material batu split yang tumpah dari truk berserakan di halaman bangunan rumah di Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI – Sebuah truk bermuatan baru split menyeruduk tiga bangunan rumah warga di Kampung Nangela RT 07/01, Kelurahan/Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, kemarin (9/12). Akibatnya, kondisi bangunan tiga rumah mengalami kerusakan.

“Kejadiannya tadi (kemarin) sekitar pukul 00.30 WIB. Truk mengalami oleng sehingga menabrak dan terguling ke rumah kami,” kata Ahmad Sanusi, salah seorang pemilik rumah, kemarin.

Truk diketahui melaju dari arah Nyalindung menuju Kota Sukabumi. Para pemilik rumah meminta pihak pemilik kendaraan bertanggung jawab dengan mengganti kerusakan. “Kami minta agar rumah diperbaiki lagi,” tegasnya.

Baca Juga:Oknum Guru Pesantren yang Cabuli Belasan Santri Terancam Hukuman KebiriAnwar Minta Pemda Terapkan Skema Multi Year untuk Mega Proyek

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, menjelaskan truk bernomor polisi F 9553 QA disopiri Agam Gunawan dan kernet bernama Padli. Truk yang mengangkut batu split itu melaju dari arah Terminal Jubleg menuju ke Kota Sukabumi.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati, kurang konsentrasi, dan kurang memperhatikan keselamatan bagi dirinya dan orang lain. Di lokasi, truk hilang kendali dengan melaju ke arah kiri jalan hingga teperosok ke rumah warga. Akibat kejadian itu, ada tiga bangunan rumah yang tertimpa badan truk,” sebutnya.

Tidak ada korban jiwa. Hanya, dua orang warga mengalami luka memar akibat tertimpa reruntuhan tembok. “Korban luka dibawa ke RS Al-Mulk. Truknya juga mengalami kerusakan,” jelasnya. (mg2)

0 Komentar