Mendag Lutfi Raih Penghargaan “Most Popular Leader” dari PR Indonesia

Mendag Lutfi Raih Penghargaan "Most Popular Leader" dari PR Indonesia
0 Komentar

Sementara itu, Kepala Biro Humas Kemendag Ani Mulyati menyatakan, penghargaan ini  merupakan bentuk prestasi atas kinerja dan kerja keras seluruh pegawai Humas Kemendag.

“Penghargaan ini merupakan prestasi dan kerja keras seluruh pegawai Humas Kemendag. Kita semua bekerja keras untuk memberi pelayanan publik dan memberikan informasi terbaik untuk masyarakat Indonesia,” tegas Ani Mulyati.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19, kinerja humas mendapat tantangan yang tidak mudah. Pelayanan publik, blusukan ke pasar guna menjaga stok pangan dan stabilitas harga menjadi prioritas kementerian. Semua kegiatan harus dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat sehingga sering kali para pegawai melakukan tes antigen/PCR secara terus-menerus, dari kegiatan yang satu ke kegiatan yang lain.

Baca Juga:Disperkim Segera Proses Tuntutan DMI Soal RutilahuBawa Sajam, Dua Pemuda di Kebonpedes Diciduk Polisi

“Sebagai aparatur humas pemerintahan, kami berupaya melakukan seluruh kegiatan dengan standar terbaik agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal. Orientasi kinerja Humas sesuai pesan dan mandat Presiden Joko Widodo agar lebih cepat dan strategis dalam menginformasikan semua kebijakan pemerintahan,” tuturnya.

Ani berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tidak berhenti sampai di sini. Humas Kemendag akan semakin termotivasi untuk menyampaikan informasi yang lebih aktual dan terpercaya. Berbagai kebijakan pemerintah akan disampaikan secepatnya agar masyarakat mendapatkan manfaat atas berbagai informasi dan kebijakan pemerintahan,” tuturnya.

Sekilas PR Indonesia

PR Indonesia merupakan penerbit dari Majalah PR INDONESIA dan website prindonesia.co yang mewartakan aktivitas, agenda, isu-isu strategis, pemikiran menonjol, serta figur atau tokoh terkait dunia kehumasan/PR di Indonesia.

Selain menerbitkan majalah dan website, PR Indonesia menggagas beragam aktivitas terkait dunia kehumasan/PR, mulai dari reguler public dan in-house training PR, PR Meet Up, serta PR Indonesia Outlook, PR Summit dan Awards. Salah satu aktivitas off-print terbesar adalah event tahunan “Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO)” dan “PR INDONESIA Awards (PRIA)”. (*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar