Puluhan UMKM Turut Serta dalam Sukabumi Fashion 2021

Puluhan UMKM Turut Serta dalam Sukabumi Fashion 2021
https://sukabumi.jabarekspres.com/wp-content/uploads/sites/8/2021/12/png_20211214_092603_0000.png
0 Komentar

CISAAT – Bupati Sukabumi secara resmi membuka kegiatan Sukabumi Fashion Parade 2021 yang diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukabumi di Komplek Gelanggang Olahraga Cisaat, kemarin (13/12).

Berbagai produk fashion hasil UMKM asal Kabupaten Sukabumi dipameran dalam acara ini yang rencananya akan digelar selama Empat hari, terhitung mulai 13-16 Desember 2021 mendatang. Tak hanya itu saja, ada juga produk pertanian dan kuliner yang dijual dalam acara ini.

“Diharapkan UMKM bisa lebih membumi membangun Kabupaten Sukabumi. Selain itu, para pelaku fesyen pun terus berinovasi. Termasuk mengikuti perkembangan pasar yang ada, sehingga hasil produk UMKM bisa terjual laris di pasaran. Potensi permintaan sandang juga tak akan surut, makanya terus berinovasi. Tempat ini pun harus terus memamerkan berbagai karya asal Kabupaten Sukabumi,” kata Marwan kepada sejumlah media di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:Dua Janda Asal Sagaranten Huni RutilahuKecamatan Caringin Launching Graha Layanan Publik

Sementara Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi, Tika Rostika Iyos Somantri mengatakan pelaksaan kegiatan menerapkan protokol Kesehatan (Prokes). “Kegiatan ini dalam rangka mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia,” bebernya.

Acara ini pun diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dari Fashion Show Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi, lelang sepatu, dan lomba fashion show anak. Selain itu, ada juga fashion show istri kepala perangkat daerah dan camat, serta parade UMKM ecoprint. “Di akhir kegiatan, akan ada pengumuman lomba fashion show sekaligus pembagian cinderamata. kegiatan ini kami buka dari pukul 09.00-16.30 WIB dengan target pengunjung seluruh element masyarakat,” pungkas dia. (ist)

0 Komentar