Dedi R Wijaya Jabat Bendahara KBPPP Jabar

Dedi R Wijaya Jabat Bendahara KBPPP Jabar
MUSDA : Dedi R Wijaya Foto Bersama (Paling Kiri Paling Depan) dengan anggota KBPPP Jabar usai menggelar kegiatan Musda V
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya didaulat menduduki posisi Bendahara Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Provinsi Jawa Barat saat kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) V Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut di Bandung.

Dengan jabatan yang cukup strategis yang dimilikinya di OKP ini, tentunya akan menjadi peluang bagi Dedi R Wijaya untuk menarik lebih banyak lagi simpatisan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat menjelang Pilkada 2024 mendatang.

Terlebih isu yang berkembang, Dedi R Wijaya berencana kembali maju sebagai salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) di Pilkada 2024 Kota Sukabumi.

Baca Juga:Warga Pasar Cibadak Kirim Bantuan untuk Korban Erupsi SemeruKPK Datangi Rumah Dinas Bupati Sukabumi

Ketua Umum Redham Center Covid-19, Mulyana yang merupakan salah seorang simpatisan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, mengklaim sejumlah masyarakat dari kalangan Milenial, Kader Posyandu, Komunitas Ojol, Komunitas Pecinta Alam, Paguron Pencak Silat, Ibu-ibu Pengajian Majlis Taklim, dan Pecinta Olahraga menginginkan sosok Calon Wali Kota Sukabumi periode 2018 -2023 ini maju kembali di ajang pesta demokrasi lima tahunan 2024 mendatang. “Alhamdulillah, masih banyak masyarakat yang solid dari berbagai kalangan yang berharap pak Dedi R Wijaya maju kembali di Pilwalkot Sukabumi,” kata Mulyana.

Dimata dia, sosok Dedi R Wijaya merupakan seseorang yang sangat tegas dan bijaksana. Hal itulah yang menjadi pertimbangan dari para pendukung yang mendorong dia tampil kembali. “Dukungan dan doa ini lah yang kita harapkan, sehingga harapan kita semua Kota Sukabumi semakin maju dan masyarakat nya sejahtera,” jelasnya.

0 Komentar