Pengisian Kekosongan JPT Pratama Makin Mengerucut

Pengisian Kekosongan JPT Pratama Makin Mengerucut
0 Komentar

SUKABUMI – Empat kursi Jabatan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang kosong akan segera terisi. Pasalnya, seluruh tahapan seleksi telah selesai dilaksanakan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, menjelaskan empat kursi JPT Pratama yang kosong yakni Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). “Alhamdulillah, seluruh tahapan seleksi telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” kata Asep, kemarin (26/12).

Dengan telah selesainya seluruh tahapan seleksi tersebut, lanjut Asep, artinya sudah menghasilkan tiga nama dimasing-masing kekosongan jabatan. Untuk posisi calon Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, tiga nama yang dinyatakan lolos seleksi yakni Aang Zaenudin (Kepala Bagian Kesra Setda Kota Sukabumi), Asep Koswara (Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi), dan Iyan Damayanti (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sukabumi).

Baca Juga:Hadirkan Beragam Konten untuk Pelanggan, IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama dengan MNC GroupKomunikasi Kunci Keharmonisan Rumah Tangga

Untuk posisi calon JPT Pratama Bappeda Galih Marelia Anggraeni (Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kota Sukabumi), Reni Rosyida Muthmainah (Sekretaris Bappeda Kota Sukabumi), dan Susiyana (Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Sukabumi).

Untuk posisi calon JPT Pratama Disdikbud Kota Sukabumi yaitu Asep Sudarsono (Kepala Cabang Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat), Mohammad Hasan Ashari (Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi), dan Rahmat Sukandar (Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Sukabumi).

Untuk posisi calon JPT Pratama Diskominfo Kota Sukabumi yaitu Kurnia Rahmadani (Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi),

Muhammad Hasan Ashari (Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi), dan Rahmat Sukandar (Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Sukabumi).

“Hasil seleksi tersebut telah dikirim ke KASN. Saat ini kita tinggal menunggu hasil rekomendasinya,” ucapnya.

Setelah surat rekomendasi tersebut diterima, tambah Asep, selanjutnya tinggal menunggu keputusan dari wali kota untuk menentukan satu dari tiga calon yang akan mengisi kekosongan JPT pratama. “Insya Allah, mudah-mudahan akhir Desember ini sudah bisa dilantik. Jadi, pada awal tahun depan posisi kosong itu sudah diisi,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar