Polres Sukot Gelar Vaksinasi Selama 4 Hari

Polres Sukot Gelar Vaksinasi Selama 4 Hari
ANTUSIAS: Warga antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar Polres Sukabumi Kota melalui Gerai Vaksin Presisi di Gedung Juang 45.
0 Komentar

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi selama empat hari. Kegiatannya dipusatkan di Gedung Juang 45 yang dimulai, kemarin (28/12).
Kegiatannya untuk mendukung program pemerintah mempercepat capaian vaksinasi. Utamanya menekan angka penyebaran covid-19 menjelang Tahun Baru 2022.

Kegiatan terselenggara hasil kerja sama dengan RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri. Vaksinasi melayani vaksin dosis pertama dan kedua. Sasaran vaksinasi ditarget sebanyak 500 orang mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia (lansia). “Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi mulai 28-31 Desember 2021 dengan target sebanyak 500 orang,” kata Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan, kepada wartawan, kemarin.

Suryo menyebut dengan digelarnya vaksinasi maka bisa mempercepat pencapaian peesentase sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga. “Kami mengimbau, meskipun sudah divaksin, tapi tetap harus melaksanakan prokes (protokol kesehatan) dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Kemungkinan kita terpapar virus akan tetap ada,” jelasnya.

Baca Juga:Paripurna DPRD Hasil Evaluasi Gubernur Atas Raperda APBD TA 2022Pelaksanaan MTQ Harus Patuhi Prokes

Pada kesempatan itu dibagikan juga paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. “Besar harapan kami pencapaian vaksinasi di Kota Sukabumi bisa 100 persen atau lebih sebelum akhir tahun ini,” tandasnya. (mg2)

0 Komentar