Kelompok Bermotor Lempari Rumah Warga di Sukabumi

Rumah Warga di Sukabumi
PECAH: Indro memperlihatkan kaca jendela yang pecah seusai dilempari batu sekelompok gerombolan bermotor di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI – Sekelompok remaja diduga geng motor menyerang warga hingga merusak rumah di Kampung Gedung Bengkok RT 01/02, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/12). Perusakan dilakukan pelaku dengan cara melempari jendela menggunakan batu.

“Saat kejadian saya ada di dalam rumah bersama keluarga. Saat itu terdengar suara sepeda motor melintas di depan rumah. Orang tua saya kemudian menutup pintu rumah. Entah kenapa, setelah itu rumah kami dilempari batu tiga kali. Kena jendela,” kata Indro (45), pemilik rumah.

Warga yang mendapati aksi diduga geng motor mengejar pelaku. Namun pelaku keburu melarikan diri.

Baca Juga:Kang Emil Acungi Jempol, Pangling dengan Pembangunan di Kota SukabumiLibur Akhir Tahun Disukabumi, Objek Wisata Situ Gunung Diserbu Wisatawan

Indro memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka. Warga pun bersiaga karena khawatir ada aksi susulan.

Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman, mengaku sudah mendapatkan laporan aksi perusakan rumah warga diduga dilakukan geng motor. “Kami belum bisa memastikan penyebabnya, apakah soal geng motor atau bukan. Belum tahu. Masih dalam penyelidikan,” sebut Deden. (mg2)

0 Komentar