Polres Sukabumi Launching Vaksinasi Merdeka Anak

Polres Sukabumi Launching Vaksinasi
VIRTUAL : Kapolres Sukabumi saat mengikuti Launching Vaksinasi Merdeka anak bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual
0 Komentar

PALABUHANRATU – Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Dharmasraya Nawirputra menargetkan, dalam waktu dekat Ribuan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah ibtidaiyah (MI) dapat divaksin Covid-19. Program ini dilakukan untuk mempercepat terbentuknya Herd Imunity dil ingkungan dunia Pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga : Uu Ruzhanul Ulum Beri Bantuan Rutilahu

“Besok kita sudah mulai melaksanakan kegiatan dan segera rapat internal terkait vaksinasi terhadap pelajar SD dan MI ini,” ungkapnya kepada Sukabumi Ekspres kemarin (05/01).

Para perwira dan bintara di lingkungan Polres Sukabumi telah mengikuti launching vaksinasi Merdeka Anak, bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual di SDN 2 Palabuhanratu pada hari ini (kemarin_red). Maka dari itu, Polres Sukabumi telah menyiapkan 2.000 dosis vaksin Covid 19 untuk mensukseskan program vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun ini. ” Vaksinasi Merdeka Anak akan dipusatkan di SDN 2 Palabuhanratu, pada saatnya nanti kami akan menerjunkan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bekerja sama dengan Puskesmas dan Forkopimcam Palabuhanratu,” terangnya.

Baca juga : Promosikan UMKM ke Luar Daerah Kota Sukabumi

Baca Juga:Uu Ruzhanul Ulum Beri Bantuan RutilahuPromosikan UMKM ke Luar Daerah Kota Sukabumi

Adapun tujuannya, untuk memperkuat kekebalan tubuh para siswa. Serta menurunkan tingkat penularan virus Corona yang hingga saat ini masih belum berakhir. Oleh sebab itu, dukungan dari orang tua wali murid agar program ini berjalan lancar begitu diperlukan. Dengan cara memberikan ijin anak-anaknya mengikuti vaksinasi. (mg1)

0 Komentar