oleh

DPRD Kota Sukabumi Geber Program Kerja

SUKABUMI – DPRD Kota Sukabumi mulai menggeber sejumlah program kerja. Bahkan, saat ini para wakil rakyat itu sudah melaksanakan pengawasan terhadap SKPD yang jadi mitra kerja.

Baca juga : Belum Ada Payung Hukum Pengganti IMB

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara, menjelaskan kegiatan anggota DPRD Kota Sukabumi diawali dengan rapat internal antara unsur pimpinan dengan para ketua fraksi. “Rapat pimpinan dilakukan untuk mengevaluasi kekurangan di 2021 dan kembali membangun kerja sama di tahun ini,” ujar Asep, kemarin (6/1).

Setelah rapat pimpinan, para anggota Dewan pun langsung menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk menyusun program kerja. Di antaranya pengawasan, reses, studi tiru, dan sebagainya. “Dalam program kerja 2022 ini,  penanganan covid-19 tetap menjadi prioritas semua para anggota Dewan,” imbuhnya.

Baca juga : Dinsos Kota Sukabumi Bentuk Kampung Siaga Bencana, Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Penanganan Kebencanaan

Dalam waktu dekat akan digelar rapat paripurna hasil evaluasi Gubernur Jawa Barat tentang revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Sukabumi.

Rencananya, paripurna akan dilakukan sebelum 13 Januari.

“Kami sudah running sejak 5 Januari 2022. Saat ini mereka tengah melakukan kunjungan ke setiap SKPD atau mitra kerja masing-masing komisi,” pungkasnya. (Job3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.