Ketua Fraksi PKB Sukabumi Sebut Almarhum Ketua MUI Sosok Panutan

Ketua Fraksi PKB Sukabumi
SEMASA HIDUP : Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep saat berkomunikasi dengan Almarhum Ketua MUI semasa Hidup
0 Komentar

PALABUHANRATU – Telah berpulangnya Ketua MUI Kabupaten Sukabumi A. Komarudin menyisakan duka yang mendalam bagi sejumlah masyarakat, termasuk bagi beberapa Politisi di Kabupaten Sukabumi.

Hal itu juga dirasakan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep. Sebab, dia memiliki hubungan yang cukup dekat dan sering berkomunikasi dengan Almarhum semasa hidupnya, baik untuk sekedar ngobrol maupun berkonsultasi. “Secara pribadi begitu kehilangan sosok beliau yang selalu ramah terhadap orang lain,” ungkap Usep, kemarin (06/12).

Selain ramah lanjut dia, ulama yang karib disapa Kiai Oman dan juga menjabat wakil Roois Syuri’ah Nahdatul Ulama Kabupaten Sukabumi ini dinilai memiliki pribadi alim dan juga tawadhu. “Beliau juga merupakan sosok panutan bagi seluruh kader PKB,” tuturnya.

Baca Juga:Komisi III DPRD Sukabumi Sudah Menggelar Finalisasi Raperda Perlindungan Bagi Usaha MikroPolres Sukabumi Bidik Penyelidikan Mafia Tanah Sampai Tuntas

Maka dari itu, Fraksi dan DPC PKB Kabupaten Sukabumi mengucapkan bela sungkawa dan juga duka cita yang sebesar-besarnya atas wafatnya Ajengan A. Komarudin. “Insyaallah beliau adalah ahli khoir, semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat yang mulia. Amin,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar