Komisi II DPRD Kota Sukabumi Ajak Warga Rawat Alun-alun dan Lapang Merdeka

Komisi II DPRD
Lapang Merdeka Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Lapang Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi kini sudah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta unsur lainnya, pada Sabtu (08/01).

Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah, mengatakan bahwa terlaksananya pembangunan Lapang Merdeka dan Alun-alun ini berkat kerjasama amtara penyedia jasa dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, serta masyarakat.

“Dalam hal ini, alhamdulilah bahwa penyedia jasa beserta Pemda dan Pemprov Jabar, juga bekerja bersama-sama dengan masyarakat sehingga bisa terlaksananya pembangunan Lapang Merdeka dan Alun-alun yang telah selesai di akhir Desember 2021, atau mungkin di awal-awal Januari 2022 ini, juga masih sedikit lah,” kata Ivan kepada awak media.

Baca Juga:Kang Emil Resmikan Lapang Merdeka Dan Alun-alun Kota SukabumiKang Emil Resmikan Pasar Lembursitu Kota Sukabumi, Ini Pesan Kang Emil Kepada Pengelola Dan Masyarakat

Lanjut Ivan menambahkan, dengan resminya Lapang Merdeka dan Alun-alun oleh Gubernur Jabar serta unsur Forkopimda Kota Sukabumi semoga bisa dipergunakan oleh masyarakat dan bermanfaat.

“Setelah peresmian tadi, semoga Lapang Merdeka dan Alun-alun ini bisa bermanfaat sesuai yang tadi disampaikan oleh pak Gubernur dan pak Wali Kota. Dan kita cukup berbangga yah punya Lapang Merdeka dan Alun-alun yang sangat bagus,” ujarnya.

Sambung Ivan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Kota Sukabumi agar bisa menjaga aset-aset Pemda diantaranya, Lapang Merdeka dan Alun-alun, serta Pedestrian Jalan Ahmad Yani.

“Ya, kepada masyarakat kami dari Pemda menghimbau agar bisa menjaga aset-aset Lapang Merdeka dan Alun-alun, salah satunya lampu-lampu yang ada, kemudian taman juga jangan dirusak, harus menjaga bersama-sama aset di Kota Sukabumi ini,” pungkasnya. 

Redaktur : Nendi cahyana

Reporter : Nuria Ariawan

0 Komentar