Juarai Grup, Perssi Lolos ke Babak 24 Besar

Perssi Lolos ke Babak
JUARA GRUP: Persatuan Sepakbola Seluruh Sukabumi (Perssi) melaju ke babak 24 besar setelah menjuari Grup pada babak kualifikasi Liga 3 Jawa Barat. ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Persatuan Sepakbola Seluruh Sukabumi (Perssi) menjuarai Grup E pada babak kualifikasi Liga 3. Dengan raihan itu, maka Perssi berhak melaju ke babak 24 besar.

Perssi meraih tujuh poin setelah bermain imbang dua kali dan seri satu kali saat melawan Persikad Depok, Persikoban Banjar, dan Persikabumi Kabupaten Sukabumi. Perssi berhasil mengalahkan Persikad dengan skor 1-0, lalu menang atas Persikoban dengan skor 3-0, dan bermain imbang 0-0 melawan Persikabumi.

“Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara Grup E. Prestasi ini berkat keras jajaran pelatih, ofisial, dan para pemain. Tak lupa doa dari warga Kota Sukabumi,” ujar Manajer Perssi, Syihabudin, kepada wartawan, kemarin (9/1).

Baca Juga:Sempat Diselamatkan, Wisatawan Tenggelam di Pantai Karang Hawu Dinyatakan TewasDandim Diganti, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo Resmi Pimpin Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi

Laga Liga 3 Grup E digelar di Stadion Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Menurut Syihabudin, dua kali kemenangan melawan Persikad dan Persikoban sebetulnya sudah bisa lolos ke babak 24 besar. Namun hasil seri yang didapat dari laga melawan Persikabumi, semakin mengokohkan posisi Perssi.

Hari ini (Senin), Perssi akan kembali berlaga pada babak 24 besar di Cimahi. Juara grup dan runner-up pada babak 24 besar akan meraih tiket Seri 1 di Liga 3 Jawa Barat.

Pada acara pelepasan, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memberikan motivasi kepada para pemain dan jajaran pelatih serta ofisial. Fahmi menginginkan Perssi bisa bangkit dan kembali mengulang sejarah. “Motivasi dari pak wali sangat berpengaruh terhadap para pemain, Mereka ingin membuktikan bisa mengulang sejarah dengan membawa harum Kota Sukabumi,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar