Pemprov Gelontorkan Dana Rp33 Miliar, Bantu Pembangunan Pasar Lembursitu, Alun-alun, dan Lapang Merdeka Kota Suabumi

Pemprov Gelontorkan Dana
RESMIKAN: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menandatangani prasasti peresmian Lapang Merdeka dan Alun-alun, Sabtu (8/1). (ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

Fahmi menuturkan dengan hadirnya Alun-alun dan Lapang Merdeka dengan wajah baru, tentu akan memberikan kegembiraan bagi warga Kota Sukabumi. “Mudah-mudahan ini menjadi awal baik di 2022. Kami yakini bisa mulai kembali bergerak dari sisi ekonominya,” ucap Fahmi.

Fahmi berpesan agar masyarakat memiliki rasa tanggung jawab dengan bersama-sama menjaga keindahan dan keasrian berbagai fasilitas yang dibangun pemerintah.

Susi Susanti (34), salah seorang warga, mengaku bangga dengan wajah baru Lapang Merdeka yang terintegrasi dengan Alun-alun. Saat ini kondisinya jauh lebih indah. “Mungkin ini bisa menjadi daya tarik wisata. Warga tak perlu jauh-jauh ke luar kota,” terangnya.

Baca Juga:Damkar Kota Sukabumi Sigap Padamkan Api yang Lumat RumahDPRD Kota Sukabumi Minta Warga Jaga Fasilitas Publik

Nanda (24), warga lainnya, menyebut saat ini Alun-alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi menjadi salah satu lokasi yang nyaman bagi warga beraktivitas, terutama saat waktu senggang.

“Fasilitas di sini sudah lumayan lengkap. Bisa buat nongkrong maupun olahraga. Mudah-mudahan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan dari luar kota,” tegasnya. (job3)

Laman:

1 2
0 Komentar