Lapdek dan Alun-alun Kota Sukabumi Dijaga Satpol PP

Lapdek dan Alun-alun Kota
SIAP SIAGA: Personel Satpol PP Kota Sukabumi berjaga di sejumlah titik di kawasan Lapang Merdeka dan Alun-alun sambil mengingatkan warga bisa merawat fasilitas publik tersebut.
0 Komentar

JL LETTU BAKRIE  – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi menempatkan sejumlah anggotanya di Alun-alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Mereka bertugas terus mengimbau dan mengedukasi masyarakat terhadap berbagai aturan yang harus dipatuhi selama berada di kawasan tersebut.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Agus Wawan, mengatakan setiap hari personelnya berkeliling di sekitaran lokasi. Mereka mengingatkan masyarakat tak membuang sampah sembarangan, tidak merusak fasilitas, aturan lainnya.

“Setiap hari personel kami berjaga di lokasi demi menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Agus, kemarin (11/1).

Baca Juga:Rutin Monitoring Vaksinasi AnakPemkot Sukabumi Siapkan Ruang Karantina di Gedung Korpri

Selain kepada pengunjung, lanjut Agus, petugas Satpol PP juga mengimbau PKL dan pengendara yang akan parkir di sekitar Alun-alun. Warga diimbau tidak memarkir kendaraan di zona yang dilarang parkir. “Dengan langkah ini  diharapkan masyarakat bisa lebih tertib dan disiplin saat berkunjung,” harapnya.

Agus berpesan kepada masyarakat untuk mengikuti peraturan dengan menjaga kebersihan dan ketertiban di Alun-alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi supaya keindahannya tetap terjaga. “Kami menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati peraturan,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar