Rutin Monitoring Vaksinasi Anak

Rutin Monitoring
MONITORING: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memantau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD IT di Kecamatan Gunungpuyuh.
0 Komentar

GUNUNGPUYUH – Percepatan vaksin covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Orang nomor satu di Kota Sukabumi ini bersama unsur Forkopimda melakukan monitoring pelaksananaan layanan vaksin yang digelar di beberapa SD.

Baca juga : Pemkot Sukabumi Siapkan Ruang Karantina di Gedung Korpri
Kemarin (11/1) monitoring dilaksanakan ke SD IT Insani di Kecamatan Gunungpuyuh. Hal ini dilakukan untuk memberi semangat kepada siswa yang akan divaksin. “Kami mengejar target vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” ujar Fahmi. Terdapat sebanyak 33.805 sasaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Target penyelesaiannya maksimal pada 19 Januari 2022.

“Dengan telah divaksinnya anak usia 6-11 tahun, maka rencananya pekan depan sudah bisa menggelar PTM 100 persen,” sebut Fahmi.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Siapkan Ruang Karantina di Gedung KorpriKota Sukabumi Gelar PTM 100 Persen, Direncanakan Mulai 17 Januari

Baca juga : Kota Sukabumi Gelar PTM 100 Persen, Direncanakan Mulai 17 Januari
Fahmi mengajak orang tua siswa agar mendorong anaknya ikut menjalani vaksinasi. Sehingga di Kota Sukabumi bisa segera mewujudkan kekebalan komunitas h(erd immunity) di kalangan pelajar. “Insya Allah, dengan berbagai upaya kita lakukan agar capaian vaksinasi terus meningkat,” ujarnya.

Vaksinasi dilakukan dengan cara mendatangi sekolah-sekolah. Pelaksanaannya berkolaborasi antara Pemkot Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, dan Kodim 0607 Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar