Udunan Online Bantu Bocah Penderita Diabetes, Terkumpul Rp10 Juta Lebih dari 51 Orang Warga

Udunan Online
PENYERAHAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (kedua dari kanan), menyerahkan bantuan dari program udunan online kepada orang tua bocah penderita diabetes.
0 Komentar

SUKABUMI – Program Udunan Online yang dikelola Forum Silih Asah Asuh sangat efektif membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Sukabumi. Sudah beberapa kali Forum Silih Asah Asuh ini menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Teranyar, bantuan diberikan kepada Ananda Nazril, anak berusia 5 tahun yang menderita diabetes. Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berkesempatan langsung menyalurkan bantuan di kediaman orang tua Nazril di Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu, Senin (10/1).

“Program Udunan Online ini bisa membantu masyarakat yang belum ter-cover pemerintah. Alhamdulillah, sejauh ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” kata Fahmi.

Baca Juga:Takjub, Kapolres Bantu Obati Luka Pria Paruh Baya Yang Alami LakalantasBaldatun Center Musabaqoh Hifdzil Qur’an

Nilai bantuan yang disalurkan sebesar Rp10.032.672. Fahmi berharap, bantuan dapat meringankan biaya pengobatan Ananda Nazril  “Perkembangan kesehatannya akan dipantau secara berkala oleh dokter agar semakin membaik,” tuturnya.

Penyerahan bantuan dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat, Camat Lembursitu Deni Ahmad, serta Koordinator Forum Silih Asah Asuh, Undang Hidayat.

Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Hidayat, menjelaskan bantuan yang berasal dari 51 orang warga tersebut merupakan yang ke–18 kalinya disalurkan melalui Program Udunan Online. “Kedua orang tua Ananda Nazil berasal dari keluarga kurang mampu. Ayahnya bekerja sebagai buruh peternakan,” pungkas Punjul. (ist)

0 Komentar