Takjub, Kapolres Bantu Obati Luka Pria Paruh Baya Yang Alami Lakalantas

Kapolres Bantu Obati Luka
Kapolres Sukabumi
0 Komentar

WARUNGKIARA – Jiwa sosial Kapolres Sukabumi patut diacungi jempol, bagaimana tidak. Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Sukabumi ini, acap kali membantu warga yang mengalami kesulitan.

Kali ini, perwira lulusan akademi kepolisian (Akpol) tahun 2002 tersebut. Membantu mengobati luka seorang pria paruh baya yang mengalami kecelakaan lalulintas, di ruas jalan nasional Cikembar-Warungkiara tepatnya di kampung/Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra mengatakan, bantuan diberikan bermula saat rombongannya sedang melintas di lokasi kejadian. Selang beberapa menit setelah peristiwa lakalantas itu terjadi.

Baca Juga:Baldatun Center Musabaqoh Hifdzil Qur’anRSUD Palabuhanratu Mewajibkan Orangtua Dampingi Anak saat Divaksin

“Kebetulan saya sedang melintas di lokasi kejadian, untuk monitoring giat vaksinasi anak di sejumlah Polsek. tak sengaja, melihat pria paruh baya terduduk lemas di bahu jalan akibat lakalantas,” ungkapnya kemarin (11/01).

Dedy menceritakan, ketika ditemui. Kondisi pria yang tak diketahui namanya ini terlihat shock dan selalu terdiam, karena masih mengingat peristiwa laka lantas yang menimpa dirinya.

Selain itu, korban juga mengalami luka lecet dan lebam dibeberapa bagian tubuhnya. Akibat sepeda motor yang di kendarainya terjatuh.

“Melihat itu, saya langsung berikan alkohol antiseptic serta obat pengering luka luar,” imbuhnya.

Setelah kondisinya normal, masih kata Dedi. Rombongannya kembali melanjutkan perjalanan. Untuk melakukan monitoring merdeka anak di sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi. (Mg1)

0 Komentar