Vaksinasi di SDN Sriwidari 1 Kota Sukabumi Dimeriahkan Potong Tumpeng

Vaksinasi di SDN
LANCAR: Pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN Sriwidari 1 Kota Sukabumi berjalan aman dan lancar.
0 Komentar

SUKABUMI – Sejumlah sekolah dasar di Kota Sukabumi terus berprogres melaksanakan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun. Seperti dilakukan SDN Sriwidari 1 di Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, kemarin (12/1).

“Mengawali vaksinasi, kami laksanakan gunting pita dan potong nasi tumpeng serta dimeriahkan yel-yel khas SDN Sriwidari 1,” kata Kepala SDN Sriwidari 1 Kota Sukabumi, Histato Kobasah, kemarin.

Histato menuturkan vaksinasi digelar tanpa diinformasikan lebih dulu ke anak didik. Dengan adanya pelaksanaan gunting pita dan potong nasi tumpeng, anak didik pun jadi tidak tegang saat mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:Bappeda Kota Sukabumi Siapkan 11 Program StrategisSampah Spesifik di Kota Sukabumi Dibuang Sembarangan, Kesadaran Warga Jaga Lingkungan dan Kebersihan Masih Minim

“Alhamdulillah, strategi ini berhasil dan vaksinasi berjalan lancar. Anak didik kami merasa vaksinasi bukan suatu hal yang menakutkan. Usai divaksin, setiap siswa mendapatkan paket snack,” ucapnya.

Di SDN Sriwidari 1 terdapat sebanyak 132 orang siswa yang jadi sasaran vaksinasi. Para orang tua siswa pun mengapresiasi inovasi dari pihak sekolah dan mendukung adanya vaksinasi. “Tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaannya,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar