SDN Dewi Sartika CBM Laksanakan Vaksin

SDN Dewi Sartika CBM
ANTUSIAS: Sejumlah siswa SDN Dewi Sartika CBM Kota Sukabumi menjalani vaksinasi covid-18 bagi anak usia 6-11 tahun.
0 Komentar

SUKABUMI – SDN Dewi Sartika Cipta Bina Mandiri Kota Sukabumi menargetkan jumlah sasaran vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun sebanyak 815 siswa. Untuk mempercepat prosesnya, pihak sekolah pun melaksanakannya dengan sejumlah inovasi.

“Kami mendukung program vaksinasi ini dengan harapan segera dibukanya PTM  100 persen,” ujar Plt Kepala SDN Dewi Sartika CBM, Paulina Megah Dekrita, kepada wartawan, kemarin  (13/1).

Jadwal pelaksanaannya dibagi dalam beberapa tahap. Gelombang pertama akan diikuti siswa kelas 1-3 dan gelombang kedua diikuti siswa kelas 4-6. “Siswa kelas 1-3 sebanyak 445 orang dan siswa kelas 4-6 sebanyak 370 orang,” ucapnya.

Baca Juga:Wali Kota Sukabumi Serahkan Sepeda Motor DisabilitasPuskesmas Nanggeleng Lebih ‘Cantik’ Selesai Direnovasi Langsung Diresmikan Wali Kota Sukabumi

Inovasi yang dilakukan dengan menyajikan studi movie untuk para siswa yang telah divaksin. Hal itu dilakukan agar siswa merasa senang, santai, dan  tidak stres setelah divaksin.

“Kami bekerja sama dengan komite dan para orang tua siswa agar teknis vaksinasi berjalan lancar. Salah satunya dengan menyediakan tayangan-tayangan yang menarik untuk siswa,” terangnya.

Disiapkan juga makanan kepada para siswa yang telah divaksin. Dengan berbagai upaya tersebut, Paulina beserta jajarannya pun  bisa berjalan lancar dan pencapaiannya sesuai target.

“Alhamdulillah, mulai dari siswa, orang tua, juga para pendidik sudah menyadari pentingnya vaksin yang bermanfaat  menuju Kota Sukabumi dan Indonesia sehat. Kami juga telah siap untuk pelaksanaan PTM 100 persen, sambil terus melakukan evaluasi prokes yang telah dijalankan,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar