Tim Pemenangan Dorong Dedi R Wijaya Menjadi Balon Ketua Distrik 013 AMS Kota Sukabumi Priode 2022-2027

Dedi R Wijaya Maju
SOSOK : Dedi R Wijaya Saat mengenakan kostum AMS Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Politisi yang juga sekaligus ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, H. Dedi R Wijaya didorong untuk menjadi Bakal Calon (Balon) ketua distrik 013 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Sukabumi dalam priode 2022-2027.

Informasi yang berhasil dihimpun Sukabumi Ekspres, ada tiga sosok yang memiliki niatan untuk mencalonkan diri sebagai Balon Ketua Distrik AMS Kota Sukabumi. Salah satunya yakni, H. Dedi R Wijaya.

“Ada tiga sosok politisi yang akan maju sebagai Balon Ketua. Ini menandakan AMS besar,” kata ketua tim pemenangan H. Dedi R Wijaya, Henhen Suhendi, kepada Sukabumi Ekspres, saat ditemui belum lama ini.

Baca Juga:Ketatkan Prokes di Objek Wisata, Antisipasi Penyebaran Covid-19 saat Kunjungan MeningkatGencarkan Kembali Operasi Prokes Covid-19

Menurut Suhendi, dinamika dalam berorganisasi dianggap sebagai hal biasa dan wajar. Yang penting, sambung dia, tidak boleh saling menjelekan satu sama lain.

“Dinamika dalam berorganisasi itu biasa. Intinya solid dan terus bersatu untuk semakin besarnya AMS ke depan,” ujar dia.

Suhendi menuturkan, beberapa hari yang lalu AMS Kota Sukabumi telah menggelar Rapat Kerja Distrik (Rakerdis). Kegiatan tersebut sebagai salah satu tahapan untuk menggelar Musyawarah Distrik (Musdis).

“Forum tertinggi di daerah itu bernama Musdis, dalam Musdis nantinya akan dilakukan musyawarah guna memilih dan menetapkan Ketua Distrik 013 AMS Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar