Wali Kota Sukabumi Membuka MusCAB VII Pertuni Kota

Wali Kota Sukabumi Membuka
MUSCAB : Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat membuka muscab Pertuni Kota Sukabumi ke – VII di Aula Kantor Kelurahan Jayaraksa., Kamis, (13/1) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka musyawarah cabang Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Sukabumi ke  – VII di Aula Kantor Kelurahan Jayaraksa., Kamis, (13/1) lalu.

Wali Kota pada saat membuka jalannya musyawarah menyampaikan rasa kagumnya kepada Pertuni yang terus mempertahankan eksistensinya sebagai organisasi dalam memperjuangkan hak – hak penyandang disabilitas. Ia menyemangati para anggota Pertuni untuk terus menggali dan mengembangkan potensi diri, karena tidak sedikit penyandang disabilitas yang mampu meraih prestasi tinggi.

Selain itu, Wali Kota pun menjanjikan para anggota Pertuni untuk dimasukkan ke Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) agar mendapatkan berbagai bantuan dari Kementerian Sosial.

Baca Juga:Ratusan Anak di Kecamatan Sukabumi DivaksinCamat Palabuhanratu Seleksi Peserta MTQ

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, mengharapkan Muscab Pertuni dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab kepada semua anggotanya. Kedepannya Dinas Sosial akan terus menjalin hubungan erat dengan Pertuni yang merupakan mitra kerjanya

0 Komentar