Bupati sukabumi Tekankan Penyusunan Program Prioritas

Bupati sukabumi Tekankan
RAPAT DINAS : oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati, Iyos Somantri saat memimpin Rapat Dinas Bulan Januari yang dipandu oleh Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman
0 Komentar

PALABUHANRATU – Pemkab Sukabumi Sukabumi kembali menggelar rapat dinas pertama di awal tahun 2022 saat ini, tepatnya di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, kemarin (17/1).  Rapat dinas dipimpin langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati, Iyos Somantri dan dipandu oleh Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Dalam arahannya, Mawan berharap seluruh ASN lingkungan Pemkab amanah terhadap tugas yang telah diembannya. “Amanah sebagai ASN harus bisa diperjuangkan dan dilaksanakan untuk menjawab segala persoalan-persoalan di masyarakat, kata Marwan.

Ia pun menyampaikan bahwa dalam menyusun program di tiap perangkat daerah harus mengedepankan program prioritas. “Harus dicermati segala kegiatan yang akan didorong nantinya akan menjadi kebijakan dan harus mengedepankan program prioritas, ungkapnya.

Baca Juga:Orangtua Siswa di Sukabumi Menolak Anaknya DivaskinKonflik Panjang Bangunan PAUD Anggrek 9

Marwan menambahkan, para Camat se-Kabupaten Sukabumi dapat lebih aktif mensosialisasikan kepedulian terhadap anak.  Serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan kekerasan dan pelecehan seksual pada anak di wilayahnya masing-masing.

Adapun pada rapat dinas bulan Januari tahun ini, diawali dengan ekspose over view pelaksanaan anggaran, Penyusunan LKPD Tahun Anggaran (TA) 2021, pelaksanaan APBD TA 2021 oleh Kepala BPKAD, expose tentang upaya pencapaian target vaksinasi oleh Plt Dinas Kesehatan, Ekspose Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2023 oleh Kepala BAPPELITBANGDA dan terakhir expose  penyelenggaraan MTQ 45 Tingkat Kabupaten Sukabumi oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi. (mg1)

0 Komentar