Menko Perekonomian Akan OP di Cisaat

Menko Perekonomian
KUNJUNGAN : Tim Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat mendatangi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sukabumi, di Komplek Gelanggang Olahraga Kecamatan Cisaat, Senin (17/01).
0 Komentar

CISAAT – Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartanto berencana mengunjungi Sukabumi untuk menggelar berbagai kegiatan. Hal itu disampaikan Tim dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat mendatangi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sukabumi, di Komplek Gelanggang Olahraga Kecamatan Cisaat, Senin (17/01). Dalam kesempatan itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sukabumi, Akhmad Riyadi menerima langsung kunjungan dari Tim Kemenko Perekonomian tersebut.

“Rencananya Pak Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto akan berkunjung selama dua hari ke Sukabumi. Beliau dijadwalkan akan dating pada tanggal 20-21 Januari, mendatang, ” ungkap Asisten Deputi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Kewirausahaan Kementrian Perekonomian RI, Chairul saleh.

Sementara, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Akhmad Riyadi menegaskan agenda yang akan dilaksanakan oleh Menko Perekonomian antara lain Operasi Pasar (OP) di Cisaat, Peresmian Jalan Lingkar Selatan (Lingsel) Sukabumi, Dialog interaktif dengan 100 mitra UMKM, serta mengunjungi Universitas Muhammadiyah Sukabumi. “Hari ini kita bahas rundown acaranya, hingga pada pelaksanaannya kunjungan pak Menko bisa berjalan dengan lancer,”ungkapnya.

Baca Juga:Bupati sukabumi Tekankan Penyusunan Program PrioritasOrangtua Siswa di Sukabumi Menolak Anaknya Divaskin

Ditempat yang sama Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy Somantri menjelaskan bahwa kunjungan Mentri Koordinator Bidang Perekonomian sebagai langkah nyata untuk menstabilkan harga dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako melalui operasi pasar. “Harapannya melalui operasi ini dapat membantu masyarakat untuk membeli sembako dengan harga khusus yang lebih murah,” pungkasnya (mg1)

0 Komentar